Sukses

Perang Dingin, Katy Perry Curi Pria Ini dari Taylor Swift

Katy Perry dan `pria` tersebut tampil bersama dalam sebuah video kampanye Natal.

Liputan6.com, California Dua penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift dan Katy Perry diketahui tengah mengalami perang dingin. Keduanya bahkan saling menyindir satu sama lain lewat lagu.

Perang dingin antara kedua penyanyi populer ini semakin kentara ketika single Bad Blood milik Taylor Swift dituduh menyindir Katy Perry. Namun, hal itu langsung dibantah keras oleh kekasih Calvin Harris tersebut.

Pacar baru Katy Perry, Diplo mengejek bokong Taylor Swift. (foto: berbagai sumber)

Kali ini sepertinya giliran Katy Perry yang akan membuat Taylor Swift panas. Dilansir dari Mirror, Selasa (24/11/2015), pelantun Fireworks tersebut kabarnya merebut `pria` Taylor Swift.

Pria yang dimaksud bukanlah Calvin Harris, melainkan seorang model bernama Sean O'Pry. Pria berusia 26 tahun itu diketahui menjadi model dalam videoklip bersama Katy Perry.

Sean O'Pry, pria yang `direbut` oleh Katy Perry dari Taylor Swift [foto: Mirror]

Katy dan Sean tampil dalam sebuah video kampanye Natal bertajuk Every Day Is A Holiday milik merek kenamaan, H&M. Dalam video ini tampak banyak properti khas Natal dan Tahun Baru seperti boneka beruang, kado, permen tongkat hingga pohon Natal, yang membuat semakin ceria.

Dikabarkan, videoklip inilah yang jadi penyebab permusuhan Katy Perry, dan Taylor Swift. Di mana, Katy dituduh telah mencuri penari latar Taylor. Padahal sebelumnya, kedua wanita cantik ini bersahabat.

Katy Perrt tampil dalam sebuah video kampanye natal milik H&M [foto: Mirror]

"Selama beberapa tahun aku tidak yakin apakah kami berteman atau tidak. Dia menghampiriku saat acara penghargaan dan mengatakan sesuatu lalu berjalan pergi. Setelah itu aku berpikir apakah kami benar-benar berteman atau dia hanya memberiku penghinaan keras?," ujar Taylor Swift.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini