Sukses

Superman Siap Tampil di Serial Supergirl dalam Wujud Ini

Serial Supergirl nantinya bakal memunculkan sosok Superman dalam wujud masa lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Fans Superman akhirnya bisa melihat kembali sang manusia baja di layar kaca. Akan tetapi, ia hanya akan menjadi karakter tamu di serial Supergirl yang tengah mengudara di Amerika Serikat melalui saluran CBS.

Seperti disampaikan Comic Book Movie, Selasa (24/11/2015), Superman memang sudah muncul di serial yang berkisah tentang sepupunya tersebut. Akan tetapi ia hanya digambarkan dengan pandangan yang kabur serta tampilan sekilas dari belakangnya.

Kini, pihak TV melaporkan bahwa pemeran sungguhan akan benar-benar hadir untuk melakoni sosok pahlawan asal Krypton itu di serial Supergirl. Namun, kini baru aktor berusia 13 tahun yang akan ditonjolkan.

Serial Supergirl yang berfokus pada saudari sepupu Superman, lekat dengan akar cerita komik aslinya yang diterbitkan DC Comics.

Artinya, perkenalan pertama sosok bernama asli Kal El itu hanya akan dihadirkan melalui adegan kilas balik serial Supergirl. Sehingga, ikatan antara Superman remaja dan Kara (Melissa Benoist) alias Supergirl sebagai saudara sepupu akan lebih ditonjolkan.

Pihak studio pun diketahui sedang mencari aktor 13 tahun dengan tampilan wajah yang mirip dengan pemeran Superman dewasa di masa mendatang. Sehingga, sang aktor bisa saja memainkan peran berulang yang akan diperkenalkan pertama kali di episode ke-13.

Sosok Superman di serial Supergirl episode pertama. (screenrant.com)

Serial Supergirl memang baru mencapai episode kelima di Amerika Serikat per 23 November 2015 lalu. Di masa depan, akan ada sosok superhero bernama Red Tornado yang diperkirakan bakal memiliki peran dominan di sepanjang serialnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini