Sukses

Mongol Stres Punya Bisnis Beromzet Puluhan Juta Per Hari

Mongol Stres tak mau menggantungkan nasibnya di dunia komedi. Meski namanya sedang naik daun di panggung stand up comedy dan layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Mongol Stres tak mau menggantungkan nasibnya di dunia komedi. Meski namanya sedang naik daun di panggung stand up comedy dan layar lebar, ia memilih untuk menjajal peruntungan lain.

Pria bernama asli Roni Immanuel ini diketahui memiliki bisnis sampingan sebagai pengusaha rental mobil di Manado, kampung halamannya dengan omzet puluhan juta rupiah per hari.

Mongol Stres [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Itu dari hasil 26 mobil yang saya beli dari lelang di Jakarta, terus saya rentalin di Manado," ucap Mongol Stres kepada Liputan6.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang film 'Warisan Olga' menilai membuka bisnis rental mobil di kampung halamannya sebagai peluang bisnis yang menggiurkan.

"Di Manado semua orang butuh mobil. Mau ke gereja, pernikahan sampai ngajak cewek jalan pasti rental mobil. Tahu sendiri, kalau Manado itu propinsi yang ter.... kalau soal gaya," jabar Mongol Stres.

Mongol Stres (Liputan6.com/Julian Edward)

Dari omzet puluhan juta yang didapatnya per hari, Mongol Stres bisa mengumpulkan uang untuk membeli tanah seluas 3,2 hektar di kawasan Karawang, Jawa Barat.

"Nantinya saya akan bangun rumah besar dengan berbagai tipe di sana untuk disewakan sama rumah produksi yang butuh tempat untuk syuting. Hari ini cari lokasi syuting susah mak," tutup Mongol Stres dengan gaya bicaranya yang khas.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini