Sukses

Charlie Sheen Duga Terjangkit HIV dari Seorang Transeksual

Charlie Sheen pernah dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan seorang transeksual.

Liputan6.com, Los Angeles Masih gencar tentang aktor kawakan Charlie Sheen asal Amerika yang mengaku positif membawa Human Immunodeficiency Virus (HIV), kabar paling baru dari bintang `The Three Musketeers` dan `Scary Movie 3` tersebut dikabarkan mendapatkan virus tersebut dari seorang transeksual yang mungkin saja telah berhubungan intim dengannya.

sumber foto: eaglerising.com

Seperti dilaporkan Mirror.co.uk, minggu lalu saat Charlie Sheen mengaku telah mengidap HIV selama lebih dari empat tahun dan menyembunyikannya, pria 50 tahun itu secara tak sengaja mengimplikasikan dirinya mendapat virus tersebut dari seorang transeksual.

Bintang 50 tahun itu meyakini jika HIV positif itu didapat dari seorang transeksual yang ia sewa dan sering datang ke rumahnya di Los Angeles beberapa kali.

"Charlie juga memiliki minat kepada seorang transeksual. Keingintahuannya membuat pria itu menyewa beberapa orang dan menyuruhnya datang dalam waktu yang berbeda,"tukas seorang sumber Mirror.

Charlie Sheen saat memberikan testimoni untuk musisi Slash di Hollywood, California. (10/7/2012). (AFP Photo/Frazer Harrison)

Menurut sumber itu, Sheen ketakutan jika semua pertemuannya diketahui awak media. Namun ia benar mengakui di depan Matt Lauer di acara Today Show bahwa dirinya mengidap HIV positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.