Sukses

Ini Panutan Mongol Stres di Dunia Komedi

Mongol Stres tak mau uang yang diperolehnya habis cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mongol Stres kini mulai dikenal di ranah komedi. Aksi kocak komika berdarah Manado di panggung stand up comedy, membuatnya kebanjiran tawaran.

Mongol Stres kini juga merambah dunia film untuk memperlihatkan aksi kocaknya mengocok tawa penonton. Di samping itu, tawaran untuk menjadi bintang iklan juga mengalir deras.

Mongol Stres [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dengan nama yang sedang naik daun, pundi-pundi Mongol Stres pun meningkat. Meski begitu, ia tak mau larut menjalani kehidupan di kalangan selebriti yang penuh dengan foya dan kemewahan.

"Untuk masalah ini, saya belajar banget sama Mas Tukul Arwana. Beliau bisa menunjukkan, punya uang dan segalanya justru bikin hidup dia sederhana dan apa adanya," ucap Mongol Stres saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mongol Stres belajar untuk mengendalikan materi yang dimilikinya dari hasil melucu kepada Tukul Arwana. Menurut dia, dengan gaya yang sederhana, Tukul Arwana sukses membangun bisnis yang tak diketahui orang banyak.

Mongol Stres [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Mas Tukul itu berpikir next, bukan now. Kalau ikut-ikutan (gaya hidup) artis, satu miliar bisa habis percuma. Terus anak-anak kita mau makan apa nanti," tutur bapak dua orang anak ini.

Tukul Arwana pula yang menasehati Mongol Stres untuk mengatur finansialnya demi kehidupan di masa tua.

"Makanya saya sekarang manfaatkan apa yang saya punya untuk berbisnis, investasi supaya di masa tua nanti saya nggak hidup susah sama keluarga dan anak-anak," tuturnya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini