Sukses

Curhat Haru Sissy Priscillia Syuting Hari Terakhir AADC 2

Sissy Priscillia menumpahkan isi hatinya melalui media sosial saat syuting hari terakhir AADC 2.

Liputan6.com, Jakarta Syuting sekuel Ada Apa dengan Cinta (AAdC) tak terasa telah memasuki minggu akhir. Setelah pengambilan gambar di Yogyakarta, film ini melakukan syuting di Jakarta. Scenes Milly, Karmen, dan Mamet pun baru saja selesai.

Milly yang diperankan Sissy Priscillia memperlihatkan suasana syuting hari terakhirnya di lokasi AAdC 2. Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (24/11/2015), Sissy Priscillia menuangkan curahan hatinya kepada para followers. Ia mengungkapkan senang terlibat kembali bersama para pemain lainnya.

Sissy Priscillia foto bersama para pemain AADC 2 lainnya. (foto: instagram.com/sysiio)

"These people, sahabat saya, Cinta Maura Karmen Rangga dan Mamet, I love you. Ngga nyangka ya kalo kita akan kaya gini lagi setelah 14 tahun. Semua cerita dan kelakuan kita kemarin bener bener bikin gue kaya balik lagi ke jaman kita bikin #AADC pertama, bedanya sekarang kita udah punya keluarga masing masing, punya anak, punya problem dan tanggung jawab yang lebih besar daripada sekedar masalah anak sekolah," tulisnya Sissy.

"Gue ngga sabar pengen buru buru April, gue pengen nonton film kita sambil pegangan tangan lagi sama kalian semua, persis kaya dulu. Hmm.. Udah ah ngantuk, kepanjangan malah jadi mellow.. I'll see you guys on Friday ya!! Can't wait!!" lanjutnya.

Tak hanya itu, Sissy Priscillia juga mengunggah foto bersama para kru di balik layar AAdC 2. Secara keseluruhan syuting sekuel AAdC dilakukan selama 30 hari di tiga lokasi berbeda. Yogyakarta pun menjadi lokasi utama syuting film garapan Riri Riza ini.

Foto kru dan pemain AADC 2 saat syuting di Jakarta. (foto: instagram.com/sysiio)

"#AADC2 CREW. Yang bekerja dibalik layar. Mereka semua teman teman saya, yang muda yang tua semua orang orang hebat. Tanpa mereka film ini ngga akan terjadi. Saat pagi atau malam, senang dan sedih, lelah dan semangat kita jalanin sama sama.
Terimakasih, saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua," kata Sissy.

Para bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 seperti Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia asyik berpose bersama di tengah syuting. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Sekuel AAdC bakal dirilis pada April mendatang. Setelah 14 tahun berlalu, jalan cerita dan para karakternya pun dibuat lebih dewasa dan banyak perubahan. Di AAdC 2, sosok Alya yang diperankan Ladya Cheryl tak lagi bisa dilihat di film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini