Sukses

Gantengnya Anak Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Pakai Tuksedo

Meski bukan seorang perempuan, namun Shireen Sungkar senang mendandani Adam.

Liputan6.com, Jakarta Anak adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan bagi sepasang suami istri. Itu juga yang dirasakan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Kehadirannya membuat keduanya begitu bahagia.

Sebagai seorang ibu, Shireen senang membuat buah hatinya, Adam Al Fatih menjadi pusat perhatian. Meski bukan seorang perempuan, Adam pun bisa didandani.

Seperti baru-baru ini, kala ia dan Teuku Wisnu harus menghadiri acara pernikahan. Pesinetron Cinta Fitri ini membuat Adam semakin ganteng dengan tuksedo hitam, mirip dengan pakaian yang dikenakan Wisnu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram)

Di sela acara, mereka pun foto bersama. Tampak Shireen Sungkar mengenakan atasan biru dongker bermotif, dipadukan rok panjang abu-abu, serta jilbab biru gelap. Sementara Teuku Wisnu dan Adam mengenakan jas hitam, dengan pilihan kemeja putih sebagai dalamannya. Begitu juga dengan celana panjang bahan berwarna senada.

Adam berada di gendongan Teuku Wisnu. "Team keondangan," tulis Shireen Sungkar sebagai keterangan foto.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram)

Di foto lainnya, terlihat Adam yang asyik makan di pangkuan ibunya. Setelah kenyang, Adam pun dengan lelapnya tidur di lengan Shireen Sungkar.

"Semalem keondangan sama pangeran kecil mami ,kerjaan adam makan terus akhirnya kekenyangn tidur sendiri deh dengan kentang masih ditangan," tulis Shireen di keterangan foto. (Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini