Sukses

Banyak Uang, Mongol Stres Masih Tinggal di Rumah Sederhana

Mongol Stres ingin menunjukan hidup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sederhana dan apa adanya yang diperlihatkan komika Mongol Stres bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan rekan-rekannya sesama selebriti dan komedian.

Betapa tidak, Mongol Stres yang punya pendapatan puluhan juta rupiah sekali tampil melucu dan dari bisnis, masih membiasakan diri hidup apa adanya.

Mongol Stres

"Contohnya saya baru beli rumah kan, kalau orang kaya beli rumah cari yang besar, kalau perlu ada kolam renang dan lain-lainnya. Kalau saya cukup beli rumah second," ucap Mongol Stres saat dtiemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski berdarah Manado, propinsi yang diakui Mongol Stres sangat mendewakan gaya hidup, ia justru memperlihatkan sisi lain dari hidup efisien tanpa pamer kekayaan dan uang melimpah.

Mongol Stres [Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kalau artis-artis lain biasa (pamer) hidup mewah dan kekayaan, saya coba sebaliknya. Saya coba memanfaatkan apa yang saya punya untuk dinikmati di kemudian hari," ujar Mongol Stres.

Mongol Stres merasa saat ini hidupnya sudah lebih dari cukup. "Tinggal bagaimana kita bersyukur dengan apa yang sudah kita dapat tanpa harus dipamerkan ke orang lain," tuturnya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini