Sukses

Dongho UKISS Dambakan Pernikahan Sakral

Dongho mengungkapkan dirinya dan pasangan mendambakan pernikahan sakral. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Dongho, mantan personel UKISS hanya tinggal menghitung hari menjelang hari pernikahannya. Dongho menjadi member boyband atau group idol paling muda yang menikah. Dongho yang lahir 29 Juni 1994, baru berusia 21 tahun, usia yang dianggap masih belia di negara ginseng.

Namun Dongho sudah mantap melepas masa lajang, meminang kekasihnya. Menurut Dongho, menikah dengan wanita pujaan hatinya adalah impiannya selama ini. Dongho pun menjadi buah bibir dengan rencana pernikahannya itu. Sayangnya, Dongho menolak pernikahannya menjadi sorotan.

Makin mendekati hari sakral, Dongho `UKISS` melakkan foto prewedding bersama calon istrinya.

Sumber dari Dongho menyebutkan, Dongho ingin pernikahannya menjadi momen paling sakral, dihadiri oleh orang-orang terdekatnya yang terdiri dari keluarga dan kerabat. Dongho ingin menorehkan momen bahagia bersama mereka.

"Dongho ingin menikah dalam pesta yang private, tanpa menjadi sorotan. Pengantin wanita adalah orang biasa, mengharapkan pesta yang sakral," ujar wakil dari Dongho, diwartakan Naver, Rabu (25/11/2015).

Dongho, mantan personel UKISS, melakukan sesi pemotretan prewedding bersama kekasihnya.

Dongho meminta pengertian dari publik atas keputusan itu. "Masih belum diketahui apakah ada konferensi pers setelah pernikahan atu tidak. Tampaknya, mereka ingin menggelar pernikahan secara private."

Acara pernikahan Dongho akan sangat spesial. Bahkan, Kyuhyun `Super Junior` telah menawarkan diri untuk menjadi pengisi acara dengan menyanyi di pesta pernikahan Dongho, membuatnya bertambah syahdu. Selamat bagi Dobgho dan mempelai wanitanya! (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini