Sukses

Gebrakan Band The Zella lewat Youtube

Band ini dianggap memenuhi semua syarat dalam bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Tiga sahabat, Ella Savia, Aep dan Rio memiliki visi dan misi yang sama dalam bermusik sehingga membentuk sebuah band bernama The Zella. Mereka telah memenuhi semua syarat dalam bermusik. Seperti  musikilitas mereka yang bagus dan berkualitas. Lalu, Ella Savea sang vokalis merupakan cewek kelahiran Papua pada 17 tahun lalu, selain cantik dan seksi, juga bersuara merdu. Ada Aep, gitaris bertampang keren. Dan Rio, lead guitar, yang juga ganteng. Setidaknya, hal tersebut yang diungkapkan oleh para netizen di akun media sosial mereka.

“Kami memang lebih menonjolkan kualitas musik kami,” kata Aep saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.
   
Mengusung genre pop rock, The Zella telah merampungkan rekaman di Studio Ahmad Dhani. Sebuah single bertajuk Merindukanmu ciptaan Agun’z Bunda dan Ella Savia, siap dirilis.

“Video klip juga sudah rampung tinggal menunggu jadwal tayang. Syutingnya di Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Konsep video klip Merindukanmu  ini sangat  beda dengan video klip lain. Pokoknya keren banget deh," papar Ella.
     
Terbukti, hanya dalam beberapa hari di upload di Youtube, band ini sudah ditonton ribuan viewer.

“Itu karena video klipnya yang keren, juga single Merindukanmu asyik banget didengerin. Dengan single ini, kami siap bersaing dengan band-band yang sudah lebih dulu ada,” tambah Ella, penuh percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini