Sukses

Iwan Fals Sumringah Nyanyi Bareng Anak dan Istri

Bersama istri dan anaknya, pelantun Bento itu mengaransemen lagu terdahulunya berjudul Damai Kami Sepanjang Hari.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi musisi legendaris Iwan Fals akhirnya terwujudkan. Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu akhirnya bisa kembali bernyanyi bersama dengan keluarga kecilnya. Hal itu bisa terwujud, lantaran Iwan Fals membintangi sebuah iklan sebuah aplikasi media sosial, Line.

Bersama istri dan anaknya, pelantun Bento itu mengaransemen lagu terdahulunya berjudul Damai Kami Sepanjang Hari. Dimana Yos berperan sebagai backing vokal, anak bungsunya Raya Rambu Rabbani sebagai pemain Kahon (drum akustik), sedangkan Annisa Cikal Rambu Bassae sebagai arangernya.

Iwan Fals dan keluarganya (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Menurut Iwan Fals, hal ini merupakan suatu keajaiban bagi keluarganya. Ia menganggap jika ini adalah karunia terindah dalam hidupnya.

"Sama keluarga jarang nyanyi bareng, ini suatu kerinduan, ini seperti doa yang diijabah," kata Iwan Fals ditemui di acara Line Sticker, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Bahkan menurut pria yang memiliki banyak fans itu, bisa bernyanyi bareng keluarganya merupakan suatu yang langka.

Iwan Fals sangat bersemangat menyanyikan lagu dalam konser bertajuk Untukmu Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11). Konser ini melibatkan sejumlah musikus, di antaranya Edi Kemput, Iwa K, Neo, dll. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebab menurutnya, bisa berkolaborasi dengan musisi hebat Tanah Air sudah biasa dia lakukan. Namun bisa bernyanyi dan diiringi oleh keluarganya, adalah sesuatu hal yang sangat istimewa buatnya.

"Ini luar biasa langka, saya main musik sama siapa saja itu biasa, tapi kalau sama keluarga itu sangat amat langka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini