Sukses

Bintang Televisi Terkenal India Ini Dituduh Melakukan Pemerkosaan

Seorang aktor India, Yash Pandit melarikan diri usai digugat atas tuduhan pemerkosaan.

Liputan6.com, Mumbai Kabar mengejutkan datang dari dunia pertelevisian India. Salah seorang bintangnya yakni Yash Pandit dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap salah seorang aktris.

Dilansir dari DNA India, Selasa (24/11/2015), aktris yang tak diketahui namanya itu menuduh Yash telah memperkosanya dengan alasan aktor tersebut berjanji akan menikahinya. Diketahui, Yash dan sang aktris bertemu dalam MTV Spiltsvilla 8 dan hubungan mereka kian dekat.

Bintang Televisi India Dituduh Melakukan Pemerkosaan [foto: India-forums]

Aktris tersebut mengakui jika ia dan Yash bertemu sejak 13 September 2015 lalu. Sejak saat itu keduanya makin intim dan kerap berhubungan fisik.

Ini merupakan kali keduanya sang aktris melayangkan tuduhan kepada Yash. Pasalnya, aktor berusia 34 tahun itu seringkali memintanya untuk datang ke rumahnya dengan alasan ingin mengenalkan sang wanita kepada orangtuanya.

Bintang Televisi India Dituduh Melakukan Pemerkosaan [foto: India-forums]

Alih-alih bertemu dengan orangtuanya, Yash justru mengajak sang wanita untuk berhubungan intim. Mengejutkannya, menurut pengakuan si aktris tersebut, Yash diketahui melakukan hubungan fisik dengan banyak wanita.

Tidak tahan dengan sikap Yash, aktris tersebut pun akhirnya menggugat dan membuka identitas aktor tersebut ke muka publik. Sayangnya hingga saat ini, pihak kepolisian belum dapat menangkap Yash yang kabarnya melarikan diri.

Bintang Televisi India Dituduh Melakukan Pemerkosaan [foto: tellychakkar]

Meski begitu, polisi akan terus berusaha melacak keberadaan Yash, dimana dia saat ini bersembunyi. Yash Pandit diketahui sempat tampil dalam serial TV Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.