Sukses

Cerita Ryeowook dan Leeteuk Super Junior Kesasar di Negara Orang

Ryeowook dan Leeteuk `Super Junior` sempat kesasar saat pergi ke sebuah tempat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Artis ternama di negeri ginseng banyak memeriahkan layar kaca dengan penampilannya dalam berbagai acara yang tayang di televisi. Sudah menjadi rahasia umum, siaran televisi di Korea Selatan menampilkan ragam acara menarik, mengisahkan tentang seleb di negara K-Pop hanya untuk penggemar. Salah satunya, tayangan Friends in Switzerland yang dimeriahkan dua personel Super Junior, Ryeowook dan Leeteuk.

Ryeowook dan Leeteuk `Super Junior `

Di acara itu, Ryeowook dan Leeteuk berjalan-jalan menyusuri jalanan di Lucerne di Selandia baru. Hasilnya, Ryeowook dan Leeteuk tersasar saat mengikuti mobil tim produksi, diwartakan Naver, Rabu (25/11/2015).

Ryeowook dan Leeteuk menyewa mobil untuk berjalan-jalan. Tak lama, Ryeowook dan Leeteuk baru menyadari jalan yang diambil salah, sempat menelpon tim produksi.

"Bagaimana ini? Apa kita salah jalan? Sepertinya kita tertinggal dengan mobil lainnya," ujar Ryeowook dengan wajah bingung.

Ryeowook dan Leeteuk `Super Junior `

Sementara, Leeteuk yang mengendarai mobil justru terlihat lebih tenang. Leeteuk hanya mengatakan, "jangan khawatir, nanti kita akan segera menemukan jalan keluarnya."

Ryeowook dan Leeteuk akhirnya berhasil menemukan jalan ke arah tempat yang dituju. Padahal, peta digital yang ada di ponsel mereka tak bisa bekerja karena berada di tengah pegunungan. Leeteuk hanya mengatakan, "insting menemukan jalan saya sangat baik.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini