Sukses

Shah Rukh Khan dan Kajol Disebut Idola yang Rendah Hati

Shah Rukh Khan dan Kajol tidak ingin memposisikan diri mereka sebagai seorang bintang besar.

Liputan6.com, New Delhi Bukan rahasia lagi jika Shah Rukh Khan dan Kajol adalah pasangan ikonik di India. Semua film yang mereka bintangi sudah pasti akan melejit seperti Kuch Kuch Hota Hai atau Kabhi Kushi Kabhi Gham.

Meski begitu, rupanya Shah Rukh Khan dan Kajol tidak pernah menempatkan diri mereka sebagai seorang bintang besar. Layaknya aktor yang masih baru, kedua bintang ini diketahui selalu mempelajari dengan baik setiap skenario yang mereka terima.

Kajol dan Shah Rukh Khan (siliconeer.com)

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Varun Sharma yang juga turut membintangi film Dilwale. Menurutnya, Shah Rukh Khan dan Kajol adalah sosok yang rendah hati dan melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik.

"Shah Rukh Khan dan Kajol benar-benar serius sebagai aktor yang terus melatih dialog mereka dengan sungguh-sungguh dan mereka juga pekerja keras. Mereka telah bekerjasama sejak lama dan dedikasi serta semangat mereka terus ada hingga kini," ujar Varun seperti dikutip dari Bollywoodlife, Rabu (25/11/2015).

Varun Sharma memuji sikap Shah Rukh Khan dan Kajol yang rendah hati [foto: twitter/varunsharma]

Pasangan yang pertama kali melejit lewat film Dilwale Dulhania Le Jayenge ini dikenal sebagai aktor yang sangat berdedikasi tinggi untuk perfilman Bollywood. Sebentar lagi penggemar akan dapat kembali menyaksikan duel mereka dalam film Dilwale yang dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

Sementara itu, Varun Sharma yang sempat bermain dalam film Chucha (1999) itu meceritakan sedikit perannya dalam film  ini. "Saya memainkan karakter bernama Siddhu. Ia merupakan sosok yang ceria dan membawa kesan menyenangkan serta tawa bagi penonton," jelas Varun. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini