Sukses

Pernah Rasakan Dipoligami, Melinda: Sudah Jalan Takdir Hidupku

Melinda menceritakan kisah hidupnya pernah dipoligami, bagaimana suka dukanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Melinda sukses membuat single Cinta Satu Malam menjadi hits di Tanah Air. Namun di balik keberhasilan kariernya itu, Melinda mempunyai cerita tentang kehidupan asmaranya. Ia pernah merasakan hidup dipoligami.

Memang sudah bukan rahasia lagi jika Melinda pernah menikah siri dengan pejabat. Pedangdut berusia 33 tahun ini pun menceritakan dipoligami sudah menjadi takdir dari Sang Pencipta yang harus dilalui dalam hidupnya.

Tampil dengan mengenakan kemeja polos yang dipadu dengan jeans membuat Melinda terlihat semakin seksi, Jakarta, Senin (23/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Aku nggak mau dipoligami, tetapi ini sudah menjadi jalan takdir aku, yang berlalu biarlah berlalu. Sekarang siapa sih yang mau dipoligami sebenarnya? Saat itu dia langsung datang dan ngajak aku menikah," ujar Melinda di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Melinda menambahkan, "Laki-laki itu boleh poligami? Tetapi bisakah suami adil sama istri-istrinya? Bisakah suami tidak menyakiti perasaan istri-istrinya? Terkadang hal ini sering disalahartikan, kalau tidak bisa kenapa harus lakukan itu?".

Penyanyi dangdut yang hits dengan singgle Cinta Satu Malam, Melinda berkunjung ke Kantor Liputan6.com untuk mengikuti sesi pemotretan, Jakarta, Senin (23/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kehidupan Melinda dipoligami berlangsung selama enam bulan. Pelantun tembang Mahmud ini terlibat skandal asmara dengan pejabat asal Cirebon lantaran pria tersebut sempat mengelak telah menikah siri dengan Melinda.

Salah satu pose Melinda yang bisa membuat jantung lelaki berdegup kencang, Jakarta, Senin (23/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Melinda pun kini merasa hidupnya jauh lebih bahagia. Ia baru saja merilis single Mahmud dan juga Jaga Selalu Hatimu yang merupakan sondtrack dari film Iseng. Di film tersebut, Melinda juga beradu akting dengan Donny Alamsyah, Wulan Guritno, dan sederet bintang film lainnya. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini