Sukses

Lee Min Ho Tak Lelah dengan Jadwal Super Padat

Sebagai seleb, jadwal yang super padat telah biasa menghadang Lee Min Ho. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho masuk dalam jajaran artis populer di Korea Selatan yang merambah ke negara lain di dunia, termasuk Tiongkok. Lee Min Ho dikabarkan memiliki jumlah penggemar terbanyak di dunia maya. Berdasarkan laporan dari hasil jajak pendapat oleh situs pencarian ternama Tiongkok Baidu Tieba, Lee Min Ho meraih 1.323.423 orang.

Sebagai artis terkenal, jadwal super padat menghantui Lee Min Ho. Dengan popularitasnya itu, Lee Min Ho sangat dinanti kehadirannya di Tiongkok dalam acara pembukaan toko kosmetika ternama Innisfree di Shanghai Hongyi Plaza, hari ini, Rabu (25/11/2015). Sebagai duta produk itu, Lee Min Ho muncul dengan senyuman hangat menyapa penggemar yang telah menantinya.

Setelah itu rampung, Lee Min Ho langsung kembali terbang ke Korea Selatan. Lee Min Ho disebut-sebut menyiapkan diri untuk tampil di acara penghargaan bergengsi 36th Blue Dragon Film Awards yang dihelat 26 November 2015, diwartakan Korea Star Daily.

Lee Min Ho menjadi nominee sebagai The Best New Actor dalam Blue Dragon Film Awards berkat film Gangnam Blue yang tayang Januari 2015. Namun Lee Min Ho tak terlalu berharap memenangkan piala bergengsi itu, Gangnam Blues merupakan debutnya di dunia perfilman.

Tak hanya dua jadwal itu yang menanti, Lee Min Ho juga dikabarkan sibuk dengan acara pemotretan yang dilakukannya. Bahkan, Lee Min Ho juga masih harus melakukan proses pengambilan gambar film terbarunya--Bounty Hunter--proyek kerja sama antara Korea Selatan dengan Tiongkok, yang dilakukan di dua negara itu.

Lee Min Ho juga sibuk di dunia tarik suara, kembali menghibur penggemarnya yang disebut Minoz dengan penampilan memukaunya di tempat spesial Grand Peace Hall of Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 16 Januari 2016 mendatang. Aksi Lee Min Ho itu merupakan penampilan pertama Lee Min Ho di awal tahun(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz