Sukses

Iwan Fals Khawatir dengan Perkembangan Dunia Maya

Meski khawatir, Iwan Fals juga kagum dengan perkembangan gadget dan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi dan dunia maya saat ini ternyata tak membuat semua orang senang, Iwan Fals salah seorangnya. Sebagai ayah dengan dua anak, Iwan was-was dengan perkembangan gadget dan dunia maya yang makin tak terbendung.

Keluarga Iwan Fals saat menghadiri sidang gugatan manajemen Iwan Fals terhadap promotor acara ‘Kantata Barock’, Jakarta, Rabu, (23/9/2015). Hakim memutuskan untuk menunda persidangan karena berkas yang diajukan belum lengkap. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya ayah yang khawatir dengan dunia maya. Saya lihat anak saya asyik dengan gadgetnya, soalnya saya tahu di dalamnya," kata Iwan Fals, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Meski khawatir, namun Iwan Fals tak bisa menolak perkembangan teknologi dunia masa saat ini. Untuk menangkal hal yang negatif, pelantun Bongkar itu berusaha mengenal dan mengetahui gadget beserta dunia maya. "Saya nggak bisa tolak zaman, ini kenyataan sehari-hari," ujar Iwan.

Iwan Fals [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Setelah mengetahui perkembangan teknologi dan dunia maya, Iwan mengaku takjub. Pria kelahiran 3 September 1961 itu mengaku takjub. "Dan ternyata luar biasa, dan banyak hal baru yang saya dapat," kata Iwan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.