Sukses

Begini Rahasia di Balik Foto-foto di Sosial Media Emma Roberts

Emma Roberts mengungkapkan rahasia di balik foto-fotonya yang diunggah di akun sosial medianya.

Liputan6.com, Los Angeles Sosial media kini seolah membuat selebriti menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya. Banyak artis luar maupun dalam negeri yang kerap mengunggah foto aktivitas sehari-seharinya di akun Instagram pribadinya. Tak terkecuali bagi Emma Roberts.

Emma Roberts juga menjadi salah satu artis yang gemar mengunggah fotonya di Instagram. Rupanya ada rahasia di balik setiap unggahan foto-foto aktris berusia 24 tahun tersebut.

Emma Roberts. (foto: people)

"Terkadang aku sama sekali tak menggunakan filter (efek) untuk fotoku," ungkap Emma Roberts dilansir laman People, Rabu (25/11/2015).

Bukan hanya itu, setiap foto yang diunggah Emma Roberts bernilai US$1 dolar atau senilai Rp13.685 yang akan didonasikan untuk amal. Hal ini terungkap saat Emma Roberts menghadiri acara Johnson & Johnson's Donate a Photo. Ia pun rajin memperlihatkan keseruan aktivitasnya selama setahun terakhir.

Aktris Emma Roberts dan Kiernan Shipka main dalam film yang disutradarai oleh Osgood Perkins, putra dari bintang film Psycho.

"Kami banyak mengambil foto ketika musim liburan dan sekarang kamu bisa memberi sesuatu yang baik dari fotomu. Itu adalah cara yang mudah dan aku rasa hal itu sangat penting ditahun ini, aku pastinya akan kembali mengunggah foto tentang liburan piyamaku," ujar Emma Roberts.

Emma Roberts. (foto: hawtcelebs)

Pemain film Scream 4 ini jarang mengunggah foto selfienya yang sempurna lantaran lengannya terlalu pendek. "Aku selalu bermasalah ketika selfie, aku kerap meminta temanku yang tinggi untuk memencet tombol kameranya," pungkas Emma Roberts. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini