Sukses

Courtney Love Sebut Justin Bieber Keren Kenakan Kaos Nirvana

Janda Kurt Cobain tak masalah Justin Bieber kenakan kaos Nirvana.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber jadi sasaran amuk fans Nirvana di dunia maya saat dirinya mengenakan kaos band tersebut ketika menghadiri American Music Awards 2015, baru-baru ini. Namun janda mendiang Kurt Kubain, Courtney Love membela Bieber dan menyebutnya keren.

Kurt Cobain

"Kamu keren di mata saya," tulis Courtney Love di akun Twitter-nya @Courtney baru-baru ini.

Kepada Esquire, penata gaya Justin Bieber, Karla Welch berujar kalau Kurt Cobain masih hidup, legenda musik grunge tersebut juga tak akan ambil pusing dengan apa yang dilakukan oleh Justin Bieber.

Justin Bieber kenakan kaos Nirvana saat menghadiri American Music Awards 2015 (usmagazine.com)

"Tentu saja ia (Justin Bieber) merupakan penggemar Nirvana. Saya melihatnya lucu bahwa banyak orang ribut sendiri. Saya yakin jika Kurt Cobain masih hidup, dia tak akan menghina orang yang menghargai musiknya," kata Karla.

Nirvana

Nirvana merupakan salah satu band terpenting dalam sejarah musik dunia. Di era 1990-an, mereka berhasil mempopulerkan musik rock alternatif dan memasukannya ke ranah mainstream, terutama dengan hits terbesar mereka Smells Like Teen Spirit. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini