Sukses

Dianggap Seperti Lelaki, Momo Geisha Mau Jadi Unik

Mengapa Giring Nidji Anggap Momo Geisha laki-laki? Apa maksud Giring?

Liputan6.com, Jakarta Proyek album terbaru Iwan Fals berjudul Satu melibatkan band Noah, Nidji, d'Masiv dan Geisha. Yang menarik, Momo menjadi satu-satunya wanita dalam kolaborasi tersebut. Namun ternyata, Giring menganggap jika sang vokalis Geisha adalah pria seperti dirinya.

sumber foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie

"Gue sudah kenal lama sama Momo, gue sih anggap dia sudah kayak lelaki, kayak teman biasa saja. Justru yang jadi pemanis di sini (kolaborasi) itu dia," kata Giring seraya menunjuk Ariel Noah yang berada tepat di sampingnya saat usai syuting video klip Abadi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Momo Geisha dan Ariel Noah yang mendengar candaan Giring Nidji hanya tersenyum saja. Pun begitu, Momo tetang menganggap dirinya adalah setangkai bunga yang dikelilingi oleh para kumbang.

"Merasa jadi kembang di antara kumbang-kumbang. Pasti ada yang spesial. Karena ada perempuan sendiri di semua laki-laki yang banyak ini. Ya pastinya spesial," aku Momo Geisha.

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tapi, menurut Momo tak ada yang paling menonjol di album ini. Komposisi vokal diatur dengan pas sehingga lagunya terdengar enak di telinga. "Bisa dibilang imbang, nggak ada yang menonjol. Musiknya balance bagus," jelas Momo.

Hanya saja, Momo harus mengimbangi range suara vokalis lain yang didominasi kaum pria. "Aku lumayan mikir, karena ini vokalis cowok semua. Jadi aku harus mencocokkan dan cari nada yang simpel mungkin. Aku jadi perempuan sendiri jadi harus ada yang unik dari aku," tandas Momo. (Fac/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini