Sukses

Zayn Malik dan Gigi Hadid Bergandengan Tangan, Resmi Pacaran?

Zayn Malik dan Gigi Hadid tak bisa lagi menyembunyikannya. Mereka tertangkap paparazi sedang berpegangan tangan meski di tempat tersembunyi.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi bukti Zayn Malik dan Gigi Hadid memutuskan untuk berpacaran adalah ketika mereka bergandengan tangan. Ya, setelah terlihat berdua di dalam sebuah mobil, Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya menghabiskan waktu lebih lama bersama untuk makan malam di restoran Los Angeles 24 November lalu.

Dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (26/11/2015) Zayn dan Gigi terlihat sama-sama memakai celana jeans yang robek-robek, tampilan mereka seperti disengaja terlihat kasual. Malah, Zayn tak bisa menahan diri untuk selalu memegang tangan model Victoria Secret itu.

Zayn Malik (Source: Billboard.com)

"Mereka berpegangan tangan di bawah meja. Gigi dan Zayn tak kuasa menahan hasrat untuk itu. Mereka juga saling berbisik di telinga masing-masing," tukas sumber E! News.

Tak hanya itu, selagi tangan Zayn bersembunyi di bawah meja, mantan personel One Direction itu rupanya mengelus paha Gigi.

Foto: DailyMail.co.uk

Tentu itu semua mencuatkan rumor jika keduanya memang sudah memutuskan untuk kencan dan lebih jauh lagi pacaran. Seorang sumber lain juga mengaku melihat Gigi lengket dengan mantan tunangan Perrie Edwards itu. Bahkan saat Zayn meroko, Gigi menemaninya keluar.

"Mereka (Zayn Malik dan Gigi Hadid) tampak sudah begitu akrab," tambah si sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini