Sukses

Kylie Jenner Buka Suara tentang Hubungannya dengan Tyga

Kylie Jenner sepertinya tak tahan dengan gosip yang menyatakan dirinya dan Tyga putus.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner sepertinya tak tahan dengan gosip yang menyatakan dirinya dan Tyga putus. Untuk pertama kalinya, melalui acara The Ellen DeGeneres Show, ia pun mengungkapkan kebenarannya.

Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (26/11/2015), Kylie Jenner menjelaskan kalau dirinya dan Tyga masih jalan bersama. "Orang-orang semua itu salah," ujarnya.

sumber foto: usmagazine.com

"Kami tidak putus. Kami hanya jujur, menjadi teman terbaik sebelum sesuatu terjadi. Jadi saya pikir itu mengagumkan," ucap adik tiri Kim Kardashian.

Diketahui kalau Kylie Jenner tak memanggil Tyga pacar, namun anak bungsu Kris Jenner, dan Caitlyn Jenner bersikeras kalau hubungannya dengan rapper itu baik-baik saja, masih bersama-sama.

Kylie Jenner dan Tyga. (foto: Hollywoodlife)

Kylie Jenner dan Tyga dikabarkan berpisah setelah artis berusia 18 tahun itu tidak muncul di pesta ulang tahun sang kekasih. Namun, Kylie menepis rumor tersebut dengan hadir di acara AMA 2015 sambil bergandengan tangan.(Mer/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga