Sukses

Seksi dan Menawan, Ariel Tatum Pose Tengkurap Pamerkan Punggung

Ariel Tatum membuat banyak mata terbelalak, ia berpose cantik, seksi dan menawan, bukan begitu?

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum termasuk salah satu idola favorit. Parasnya yang cantik dan penampilannya yang menarik membuat artis 19 tahun itu memiliki banyak fans. 

Ariel Tatum juga tenar karena bentuk bibirnya yang sensual. Belum lama ini, pelantun Curi-curi tersebut mengunggah foto cantiknya di Instagram. Ariel Tatum tampak berpose tengkurap memakai gaun besar putih dan bernuansa payet coklat.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum ( FD Photography)

Ia mengenakan gaun tanpa lengan dan memamerkan punggung dan lengannya, Ariel tampak menyangga kepalanya dengan tangan, membiarkan rambutnya terurai dan tersenyum manis ke arah kamera.

"Sayang, kau tak pernah mengenakan gaun tanpa senyum itu," tulis Ariel dalam bahasa Inggris belum lama ini.

Ariel Tatum

Ariel tampak begitu luwes melakoninya, tak heran, anak pasangan pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda tersebut memang mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dari model iklan. 

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

Selain karier di bidang model, Ariel juga terlibat akting dalam sinetron Abadi Untuk Selamanya pada 2006. Wanita kelahiran  Jakarta, 8 November 1996 tersebut juga sempat menjadi teman duet Ari Lasso dalam single Aku Telah Denganmu, satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini