Sukses

Pamer Foto Merokok, Kendall Jenner Kena Kritik

Kendall Jenner kembali memperlihatkan pose yang membuat penggemarnya bereaksi keras.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner kembali memperlihatkan pose yang membuat penggemarnya bereaksi keras. Dan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya tersebut diambil kala ulang tahun Kris Jenner bertemakan The Great Gatsby.

Bukan lagi gaya vulgar yang diperlihatkan Kendall Jenner, super model berusia 19 tahun ini tampak tengah merokok. Sebatang rokok yang sudah menyala terselip di bibirnya. Sementara tangannya asyik memegang telepon selular.

Kendall Jenner (Aceshowbiz)

Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (26/11/2015), meski foto tersebut hitam putih, namun tak melunturkan kecantikan Kendall Jenner yang mengenakan gaun tanpa lengan, serta hairband yang senada. Ia pun memberi judul pada postingannya itu, "Faux Cig."

Kebiasaan Kendall Jenner itu, membuat para penggemarnya kecewa. Sebagian besar dari penggemarnya berharap adik tiri Kim Kardashian apa yang diperlihatkan dalam foto itu hanyalah kepura-puraan.

sumber foto: Mirror.co.uk

Meski begitu, ada juga penggemar yang memuji hasil jepretan tersebut. Bahkan, ada yang berkomentar Kendall Jenner terlihat cantik. Ada juga yang menganggap gambar itu justru menjadi inspirasinya.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini