Sukses

Damon Albarn Bantah Sulut Permusuhan dengan Adele

Damon Albarn berpikir ini hanya sebuah aksi yang diciptakan untuk mendapatkan sensasi.

Liputan6.com, Los Angeles Adele belum lama ini bertemu dengan idolanya, Damon Albarn, vokalis grup band Blur. Namun, bukan kesenangan yang didapatinya, justru kekecewaan terhadap pernyataan Albarn.

Hal itu yang membuat media mengklaim kalau Damon Albarn telah menyulut api permusuhan terhadap Adele. Dikabarkan Aceshowbiz, Rabu (25/11/2015), Albarn membantah rumor tersebut.

Adele (thesun.co.uk)

Damon Albarn menjelaskan tak ada api permusuhan dengan pelantun Hello tersebut. Ia pun berpikir ini hanya sebuah aksi yang diciptakan untuk mendapatkan sensasi, dan reaksi dari para selebriti.

Dugaan perseteruan mereka berawal dari komentar Damon Albarn tentang album Adele terbaru 25. Albarn menyebutkan, "Masalahnya adalah dia sangat rapuh. Dan dia tidak perlu, dia masih begitu muda."

Sikap pesimis Damon Albarn ini berpotensi membuat kecewa para penggemar Blur.

Berbicara tentang kolaborasi yang gagal, Adele mengatakan kepada Rolling Stone, "Ini akhirnya menjadi salah satu dari mereka, 'Jangan temui idolamu'. Dan hal yang paling menyedihkan adalah saya salah satu penggemar Blur. Tapi itu membuat saya sedih, dan menyesal bergaul dengannya. Tak satupun yang cocok dari catatan saya."

Damon Albarn pun membantah kalau dirinya bermusuhan dengan Adele. "Sungguh menakjubkan bagaimana orang akan berjalan dengan hal-hal yang tidak memiliki kepercayaan apapun, dan mengubahnya menjadi sesuatu, dan kemudian menonton reaksi."(Mer/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini