Sukses

Justin Bieber Seret Harry Styles dalam Kasus Kaos Nirvana

Justin mengunggah sebuah foto editan yang membuatnya terlihat bertukar kostum dengan Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber baru-baru ini menjadi sasaran kemarahan para fans Nirvana. Gara-garanya, pelantun What Do You Mean? itu mengenakan kaos Nirvana saat hadir di acara American Music Awards 2015. 

Bagi sejumlah penggemar Nirvana, imej Justin sebagai penyanyi Pop membuatnya tidak pantas memakai kaos kebanggaan penikmat musik grunge di seluruh dunia. Sebagian dari mereka juga mempertanyakan pengetahuan Justin tentang band yang memutuskan bubar di tahun 1994 itu.

"Hey Justin, apakah kau benar-benar mendengarkan Nirvana atau Kurt Cobain hanyalah sebuah fashion bagimu?" sindir salah satu fans Nirvana yang  kesal dengan ulah Justin.

Justin Bieber membuat fans Nirvana marah.

Menanggapi kemarahan bertubi-tubi tersebut, Justin justru menanggapi dengan santai.

Dirinya malah mengunggah sebuah foto editan yang membuatnya terlihat bertukar kostum dengan Harry Styles.

"Tampilan yang bagus. Harry terlihat lebih baik daripada aku," kelakarnya di foto itu.

Begini Jadinya kalau Justin Bieber dan Harry Styles bertukar kostum di AMA 2015 (Source: Instagram)

Kalau dilihat dengan seksama, foto tersebut merupakan kreasi salah satu netizen. Maklum, Justin dan One Direction tengah banyak dibicarakan akibat meluncurkan album di tanggal sama.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini