Sukses

Ini yang Ingin Dilakukan Egi John Sebelum Nikahi Marshanda

Egi John belum punya rencana untuk segera meminang kekasihnya, Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Chacha, sapaan Marshanda, dengan Egi John terlihat makin serius. Kendati demikian, Egi belum punya rencana untuk segera meminang janda satu anak tersebut. Kata Egi, ada hal yang harus dipersiapkan sebelum ia menikahi Chacha. Apa itu?

"Kalau ditanya mau nikah apa nggak, pasti jawabannya mau. Tapi belum ada rencana ke arah sana karena saya memang ingin membangun pondasi dulu, baru melamar dia," kata Egi John di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Sumber foto: Instagram Marshanda

Egi dan Chacha sama-sama punya pengalaman buruk di masa lalu. Keduanya sempat gagal membina pernikahan. Bukan trauma, Egi hanya ingin lebih memantapkan hati sebelum menikah lagi.

Apalagi Egi tak mau terburu-buru menikahi Chacha karena ia sadar Chacha baru saja cerai dari Ben Kasyafani setahun lalu. Selain itu, Chacha juga sempat berkonflik dengan sang ibu.

Marshanda didampingi kekasihnya, Egi John mendatangi Gedung KPK. Marshanda dan Egi meminta izin kepada KPK untuk menjenguk O.C Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

"Chacha cerai kan baru satu tahun lalu. Saya pengin dia nikmati hidup. Hidup kan cuma sekali, jadi saya pengin dia nikmati setiap momen," kata Egi John. (Jul/Mer)**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.