Sukses

Di Foto Ini, Rio Dewanto dan Denny Sumargo Bergaya Kembar

Setujukah Anda jika Rio Dewanto disebut kembar dengan Denny Sumargo dalam foto ini?

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto mengunggah foto tingkah lucu dirinya dan Denny Sumargo saat berada di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Rio tampak bergaya kembar dengan Denny.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mereka memakai baju yang sama, gaya dan belahan rambut yang sama, gaya tangan yang sama serta kemeja dengan warna dan bentuk yang sama pula. "@sumargodenny & photobomb by @dionwiyoko," tulis Rio via Instagram.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

Memang jika diperhatikan, di balik punggung dua aktor bergaya macho itu tampak sesosok lain berwajah yang tak asing. Dialah Dion Wiyoko yang berdiri di antara bahu keduanya, bintang Serigala Terakhir tersebut menjulurkan lidahnya sampai begitu panjang. Ekspresi wajahnya pun terlihat konyol. 

Rio Dewanto [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Rio menganggap Dion sengaja mengacau di foto mereka. Jadi ada dua foto dengan suasana berbeda. "Ebused, jadi pindah fokus ke @dionwiyoko nya nih kocak," tulis seorang netizen. 

Namun tak sedikit pula yang justru mengomentari ketiganya sebagai `paket pria` lengkap.

"Uwwooo mau semuanya boleh ga?"

"hahahahahaaa trioo keceee kuhh."

"buset kalo dikelilingin mahluk bertiga ini."

Beberapa mengakui kemiripian Denny Sumargo dan Rio Dewanto. "mirip banget."  Tetapi yang lain berkomentar, "Aku tetap Rio. Kamu sisanya aja." (Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.