Sukses

Ardi Bakrie Ingin 5 Anak, Ini Reaksi Nia Ramadhani

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini sudah dikaruniai 2 anak. Ternyata hal tersebut belum membuat suami Nia puas.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini sudah dikaruniai 2 anak. Ternyata hal tersebut belum membuat suami Nia puas. Kepada sang istri, ia meminta untuk menambah 3 anak lagi.

Hal tersebut diungkapkan Ardi Bakrie saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015). Menurut dia, punya 5 anak jadi permintaannya terhadap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberi nama anak kedua mereka, Mainaka Zanatti Bakrie, Jakarta, Rabu (25/11/2015). Arti nama Mainaka adalah gunung dengan hati yang baik. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya pengin punya 5 anak lah. Empat bisa sama saya main basket. Satu lagi nemenin ibunya jadi pompom girl," ucap Ardi Bakrie sembari tertawa di hadapan Nia Ramadhani.

Mendengar permintaan sang suami, Nia Ramadhani hanya mesam-mesem. Meski mengabulkan hal itu, ia tak mau rencana untuk kembali menjalani program kehamilan dilakukan dalam waktu dekat.

"Dua tahun lagi ya kita bicarakan (nambah anak). Paling 3 anak cukup lah," urai Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak kedua mereka, Jakarta, Rabu (25/11/2015). Nia menjalani operasi caesar saat mengeluarkan bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu.(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengakui jika kehadiran anak laki-laki yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie dalam rumah tangganya menambah lengkap kebahagiaan keluarga kecilnya.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2010 ini sudah terlebih dulu dikaruniai anak perempuan bernama Mikhayla Zalindra Bakrie. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini