Sukses

Bila Nikah, Egi John Bakal Minta Marshanda Kembali Berhijab?

Marshanda sempat membuat heboh dengan keputusannya melepas hijab yang dipakainya selama menikah dengan Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Selain perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda atau akrab disapa Chacha juga bikin heboh lantaran keputusannya melepas hijab. Kini, Chacha sedang menjalin asmara dengan Egi John. Bila keduanya naik pelaminan, apakah Egi akan meminta Chacha pakai hijab lagi?

Ditemui usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015), Egi membantah hal ini. Ia menekankan, takkan meminta Chacha berhijab.

Di luar dugaan, rumah tangga Caca mengalami masalah serius. Ia bahkan menggugat Ben untuk cerai (Istimewa)

"Misalnya nanti saya nikah sama dia, trus dia ingin pakai hijab, itu dari hatinya, bukan dari saya. Dari sekarang saya bilang, nggak (akan) pernah nyuruh dia begitu," kata Egi.

Menurutnya, keputusan Chacha untuk melepas atau memakai hijab kembali merupakan hak asasi yang tak dapat diusik orang lain. Ia akan menghormati pilihan hidup yang sudah diambil bintang sinetron Bidadari itu.

sumber: Instagram Marshanda

"Semua orang berhak jadi dirinya sendiri, kita nggak berhak campuri orang lain," pungkas Egi. Chacha sempat berhijab ketika hendak menikah dengan Ben Kasyafani. Namun, saat pernikahan itu runtuh, Chacha memutuskan melepas kembali hijabnya. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini