Sukses

Jennifer Lawrence Awali Karier sebagai Sutradara di Film Ini

Lama berkarier sebagai aktris, Jennifer Lawrence akhirnya memutuskan untuk menjadi sutradara lewat sebuah film baru.

Liputan6.com, Los Angeles Karier Jennifer Lawrence di dunia perfilman semakin berkembang. Belakangan, terungkap bahwa sang aktris memiliki hasrat untuk menjajal kemampuannya sebagai sutradara.

Dikutip dari Ace Showbiz, Rabu 25 November 2015, aktris pemenang Oscar itu menyampaikan kepada Entertainment Weekly, "Saya sudah menandatangani kontrak untuk menyutradarai satu proyek yang disebut Project Delirium."

Bintang The Hunger Games itu menjelaskan lebih lanjut perihal filmnya, "Filmnya berdasarkan sebuah artikel tentang peperangan batin pada tahun 1960-an, seperti percobaan asam yang salah secara mengerikan."

Jennifer Lawrence mengakui dirinya yang terkenal, kerap kali membuatnya merasa kesepian. Duh, kenapa ya?

Ia menambahkan, "Sungguh lucu, saya ingin menjadi sutradara sejak masih 16 tahun dan selalu berpikir saya harus mulai melangkah ke depan untuk hal itu. Kalau saya sudah berusaha melakukannya lebih awal, saya tak akan siap. Sekarang saya benar-benar merasa siap."

Jennifer Lawrence kini sedang mengerjakan sebuah film komedi bersama Amy Schumer. Ia berharap bisa melanjutkan kariernya dengan menulis naskah di masa depan.

Aktris Jennifer Lawrence. Sumber: Dailymail

"Saya ingin menulis beberapa judul di mana saya tidak berakting. Saya ingin kembali ke akting dalam skala kecil, hal-hal yang gelap. Saya ingin kembali ke Indie. Saya juga ingin mengarahkan film komedi. Saya ingin menjadi sutradara selama mungkin seperti halnya akting saya. Saya tidak membicaralan hal itu karena saya lebih suka melakukannya," ujarnya seperti dikatakan sebelumnya.

Akting Jennifer Lawrence bisa dilihat dalam The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. (Rul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.