Sukses

Hamil Muda, Ayudia Bing Slamet Ngidam Tanaman

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Ayudia pun mengalami ngidam yang cukup unik, apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet dikenal sangat mencintai alam dan gemar berwisata menikmati indahnya pemandangan alam ke beberapa tempat bersama sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto. Menariknya, kecintaannya pada alam itu pun terbawa hingga dirinya kini telah berbadan dua.

Layaknya wanita hamil pada umumnya, keponakan Adi Bing Slamet itu pun tengah mengalami masa ngidam. Uniknya, Ayudia justru tidak mengidam sejumlah makanan tertentu melainkan ngidam tanaman.

Ayudia dan suami saat menikmati liburan di Bali [foto: instagram/dittopercussion]

Sebagaimana yang ia tunjukkan lewat akun instagram pribadinya, Rabu (25/11/2015), wanita berusia 25 tahun itu mengaku tengah gemar bercocok tanam. Ayudia memamerkan sebuah pot berisi pohon cabe yang baru mulai tumbuh.

Tampak beberapa batang daun-daun mungil telah mulai muncul. Pohon cabe yang baru berusia dua bulan itu rupanya ditanam Ayudia seiring perkembangan sang jabang bayi di perutnya.

Hamil, Ayudia Bing Slamet ngidam pohon cabe [foto: instagram/ayudiac]

"Pohon cabe berumur 2 bulan temen tumbuhnya kacang si bayi alam di perut. akhirnya pelan-pelan tumbuh sehat. gemes bangeet. ini ngidamku, mana ngidammu?" tulisnya di keterangan foto.

Pohon cabe tersebut juga menjadi teman bagi Ayudia yang tengah ditinggal sang suami pergi ke Kuala Lumpur baru-baru ini. Sebagai suami, Ditto pun tak ingin sang istri kesepian tatkala dirinya sedang tak berada di sisinya.

Tak ingin istri kesepian, Ditto unggah foto kenangan [foto: instagram/dittopercussion]

Untuk itu, Ditto mengunggah sebuah foto pemandangan pantai yang menjadi tempat kenangan dirinya dan Ayudia.
"Sunset di tempat special..pantai batubelig ini awal dari segalanya buat gw sama dia..saat ngasih cicin disini kyk di bantuin semesta untuk yakin kalo dia adalah temen hidup gw.. kita berharap semoga alam terus kasih energi positif buat kita,dan keturunan kita.. maaf ya chaa signal di KL susah jadi kalo kangen liat postingan ini ncipp!! see u lusaa istriku dan calon anaku," tulis Ditto. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini