Sukses

Kata Marshanda Soal Tuntutan 10 Tahun OC Kaligis

Marshanda ikut memberi dukungan kepada pengacara OC Kaligis saat menjalani sidang kasus suap hakim dan panitera PTUN di Medan.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda ikut memberi dukungan kepada pengacara OC Kaligis saat menjalani sidang kasus suap hakim dan panitera PTUN di Medan, Sumatera Utara, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

"Secara personal aku kenal Om OC sebagai orang yang baik. Makanya, aku datang ke pengadilan untuk mendukung penuh Om OC," ucap bintang sinetron Bidadari itu.

Ditemani Egi John, Marshanda berpose bersama OC Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur, Jakarta. (foto: instagram.com/marshanda99)

Marshanda juga menyayangkan orang sebaik OC Kaligis bisa mendapat tuntutan 10 tahun penjara. "Aku berharap yang terbaik saja, semoga keadilan bisa ditegakkan. Kalau soal kasus hukumnya, aku nggak berani ngomong karena aku nggak tahu," urai dia.

OC Kaligis membacakan Eksepsi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/09/2015). OC Kaligis dalam eksepsi nya meminta kepada hakim untuk menambah hari kunjungan untuk 257 orang. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

OC Kaligis bukanlah orang baru dalam kehidupan janda Ben Kasyafani ini. Publik tentu masih ingat, OC Kaligis merupakan kuasa hukum Marshanda saat menangani kasus perseteruannya dengan sang ibunda, Rianty Sofyan.

OC Kaligis pula, yang menjadi kuasa hukum Marshanda saat menjalani proses sidang perceraian dengan Ben Kasyafani. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini