Sukses

Putri Indonesia Siap Pakai Bikini di Miss Universe 2015

Anindya Kusuma Putri meyakini keputusannya memakai bikini akan mendapat komentar dari banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri siap mengikuti kontes kecantikan Miss Universe yang bakal dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat, Desember 2015 mendatang. Di kontes itu, ada sesi penjurian saat memakai swimsuit alias pakaian renang. Anindya berujar, di sesi tersebut ia bakal memakai kostum renang bikini.

"Iya, saya pakai two piece," kata Anindya di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015) malam.

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mengenakan swimsuit. (foto: instagram.com/anindyakputri)

Awalnya, bikini model two piece bisa dikatakan 'terlarang' bagi Putri Indonesia yang berlaga di ajang Miss Universe. Masyarakat lebih suka bila Putri Indonesia muncul dengan pakaian renang one piece yang terlihat lebih tertutup.

Anindya pun sudah menduga, keputusannya untuk pakai bikin two piece di Miss Universe nanti juga akan membuatnya dikomentari banyak orang. Tapi ia mengaku siap dengan segala konsekuensi yang timbul dari penampilannya tersebut.

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri mengenakan bikini di Bali. (foto: instagram.com/anindyakputri)

"Saya siap dengan semua komentar," tukas Anindya. Rencananya, dara penyuka basket ini akan menjalani karantina mulai 1 hingga 19 Desember 2015 mendatang di AS. Adapun malam puncak bakal dihelat di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, pada 20 Desember 2015. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.