Sukses

Anggun C Sasmi Eksotis dan Etnik di Videoklip Album Baru

Anggun C Sasmi mengeksplor keindahan alam dalam balutan busananya yang eksotis.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun C Sasmi baru saja merilis album baru bertajuk `Toujours un Ailleurs` atau jika dalam bahasa Inggris berarti `Always Somewhere Else` pada 20 November lalu. Hari ini Anda sudah bisa menikmati versi audio Anggun di situs berbagi.

sumber foto: Istimewa (Instagram)

Anggun mengusung tema yang menarik untuk karya musiknya kali ini, wanita yang juga terkenal membawakan hits andalan `Snow on The Sahara` tersebut menunjukkan keindahan alam pantai dan hutan yang asri. Selain itu, Anggun juga mengenakan kostum yang etnik dan eksotis. Nampak juga wajah-wajah Asia, dari potongan videonya Anggun juga mengunjungi Bali. 

Kostum wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 dalam single yang berjudul sama dengan albumnya itu terlihat seluruhnya hitam dari atas sampai bawah pada penampakan menit pertama. Seperti burung cendrawasih jenis Riflebird Paradise yang memiliki bulu hitam.

sumber foto: Instagram @rainbow.sand

Namun jika hanya sekilas memandang, Anggun seperti hanya mengenakan headpiece besar dan tampak begitu riang di depan pohon-pohon bambu. Ia juga menggunakan aksesori yang meliputi kalung dan gelang berwarna emas.

 sumber foto: Istimewa (Instagram)

Tak hanya itu, dalam satu judul lain bertajuk `Mon Capitane` atau dalam bahasa Inggris berarti `My Captain` Anggun juga tampil eksostis namun feminin. Lagu ini menceritakan tentang cinta dan pengalaman Anggun pribadi, dikutip dari laman bahasa Prancis, aufeminin.com belum lama ini. 

sumber foto: Istimewa

Masih gaun hitam dengan dandanan yang lebih terbuka, posenya sensual. Gaunnya tak berlengan. Sesaat kemudian berganti wajah Anggun dengan kain warna coklat kekuningan dengan aksesori kalung berwarna biru awan. Selain debur ombak, setting suasananya menggambil latar belakang hujan sore hari. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini