Sukses

Demam Panggung Adele Semakin Parah

Meski selalu tampil memukau, Adele masih sering mengalami demam panggung.

Liputan6.com, New York - Meski selalu tampil memukau, Adele, diva berusia 27 tahun asal Inggris, masih sering mengalami demam panggung. Terutama bila tampil di panggung besar seperti Radio City Music Hall di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Lagu terbaru Adele serta videoklipnya sukses membuat semua orang galau

"Saya berusaha datar saja, berusaha seperti seorang diva, dan saya tak bisa. Saya melihat para penonton dan saya luluh. Saya sangat bahagia berada di sana. Saya sangat gugup. Setelah lagu ketiga saya baru merasa santai," ujarnya Adele saat tampil dalam acara bincang-bincang Today baru-baru ini.

"Saya menjadi gugup dengan pertunjukan langsung sehingga saya terlalu takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Dan memburuk, atau tidak membaik. Saya merasa ini memburuk karena seharusnya sekarang sudah lebih baik," lanjutnya.

Adele

Adele memang tak bercanda soal ketakutannya dengan panggung besar. Tak seperti musikus lain, ia justru tak ingin tampil di Festival Glastonbury Inggris karena fobianya tersebut.

Album terbaru Adele, 25. (seattletimes.com)

Adele baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk 25. Tak sampai seminggu sejak dirilis pada 20 November 2015, album ketiganya tersebut telah terjual lebih dari 2 juta kopi di Amerika Serikat saja. (Gul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini