Sukses

Dipuji Andien, Perasaan Wizzy Kembang Kempis

Andien memprediksi Wizzy bakal menjadi bintang besar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda yang memulai kariernya lewat ajang Mamamia, Wizzy, menuai pujian kala muncul di perhelatan Festival Film Indonesia 2015, beberapa waktu lalu. Adalah Andien yang menuliskan sanjungan tentang Wizzy di akun Twitternya @andienaisyah.

"Wizzy akan menjadi bintang besar! Dia adalah satu paket yang sempurna)," kicau Andien di Twitter, baru-baru ini.

Wizzy

Pujian Andien juga diamini para followersnya. Nama Wizzy mencuri perhatian lewat single Puzzle Pieces. Di Yotube, single ini sudah dipirsa lebih dari 770 ribu pasang mata. Inilah yang membuat Wizzy dipercaya membawakan original soundtrack (ost) untuk film Negeri Van Oranje produksi Falcon Pictures.

Perasaan Wizzy pun kembang kempis dipuji oleh Andien. "Excited sekali dipuji sama Kak Andien. Saya juga senang sekali lagu saya bisa dikenal dan jadi soundtrack film Negeri Van Oranje," jelas cewek berambut keriting ini.

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebelum Andien, sanjungan juga sudah disampaikan terlebih dulu oleh Sandhy Sondoro. Kedua berkolaborasi untuk single 'Cinta Cinta Cinta.

"Ketika pertama kali mendengar suara Wizzy, suaranya sempurna banget. Potensi (suara) dia nggak main-main, benar-benar kelas dunia," puji Sandhy ketika itu. (Jul/fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini