Sukses

Personel N Sync Ucapkan Selamat Adele Pecahkan Rekor Mereka

Adele baru saja memecahkan rekor penjualan album terbanyak dalam satu pekan milik N Sync.

Liputan6.com, Los Angeles - Adele baru saja memecahkan rekor penjualan album terbanyak dalam satu pekan milik N Sync. Album baru Adele 25 berhasil melewati angka penjualan 2,4 juta kopi milik boyband yang dulu beranggotakan Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, dan Lance Bass tersebut.

Album terbaru Adele, 25. (seattletimes.com)

"Rekor ada untuk dipecahkan. Betapa tersanjung mengetahui kalau kami menjual lebih banyak rekaman dari siapa pun dalam seminggu, tapi juga menyenangkan melihat orang terus berhasrat akan musik di generasi selanjutnya. Adele membuktikan bahwa emosi dan seni masih hidup dalam musik masa kini," ujar JC Chasez seperti dilansir music-news.com, Kamis (26/11/2015).

`N Sync (thestar.com)

Sementara Lance Bass, melalui Twitter-nya tak lupa mengucapkan selamat kepada Adele. "Kami resmi mengucapkan Bye Bye Bye karena @Adele bilang Hello ke Rekor Dunia untuk Album yang Paling Banyak Terjual dalam Seminggu. Selamat!".

Personel N Sync lainnya, Joey Fatone juga mengungkapkan kalau ia adalah salah satu dari 2,4 juta orang yang membeli album baru Adele tersebut.

Adele (nbcnews.com)

"Rekor selalu ada untuk dipatahkan, tapi dengan teknologi dan keadaan bisnis musik seperti sekarang, saya pikir tadinya ini sulit untuk dipatahkan.. Sejujurnya, Adele adalah yang sebenarnya. Menyenangkan, bakat langka seperti dirinya ada di tempat yang sama dengan grup kami. Saya fans berat. Saya bahkan membeli albumnya," kata Fatone. (Gul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.