Sukses

Chand Kelvin Juga Senang Melakukan Perawatan Wajah

Sebagai seorang selebriti, Chan Kelvin sadar betul kalau wajah merupakan salah satu aset berharga.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan memiliki wajah yang bersih, kencang, dan segar, kini bukan lagi milik kaum hawa. Para laki-laki pun mulai memperhatikan kesehatan muka, seperti Chand Kelvin.

Apalagi, ia kerap tampil di atas panggung dengan banyaknya sorot lampu yang tajam, serta memakai make up. Itu membuat kulitnya tak sehat. Untuk itu ia pun tak segan-segan menghabiskan waktu senggangnya untuk melakukan treatment.

Chand Kelvin (Instagram)

Seperti foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, terlihat Chand Kelvin mengenakan kacamata pelindung seperti kacamata berenang. Wajahnya yang putih dibuat hitam belang-belang. Dengan mata terpejam, ia menikmati perawatan Black Doll Laser.

"Untuk bisa selalu tampil maksimal, aku harus selalu menjaga kesehatan kulit wajahku. Dan aku melakukan treatment Black Doll Laser. Treatment ini cocok buat aku mengecilkan pori pori, mencerahkan wajahku, dan menyamarkan bekas jerawat. Tidak ada bekas kemerahan, jadi tidak menghambat aktivitas shootingku," tulisnya sebagai keterangan foto.

Chand Kelvin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski rajin melakukan perawatan tapi Chand Kelvin mengaku jarang mandi. Jika seharian tak ada kegiatan, ia baru akan membasuh tubuhnya jelang tidur. 

"Kalau nggak ada kerjaan, di rumah saja pasti mandinya pas mau tidur saja," ujar Chand Kelvin sembari tertawa.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini