Sukses

Terry Putri Mulai Jalani Hidup Ikhlas

Terry Putri mulai masa bodoh dengan orang-orang yang menyakitinya.

Liputan6.com, Depok Ada banyak hal yang berubah dari Terry Putri. Tak hanya menjadi lebih religius, ia juga pelan-pelan mengubah perilakunya menjadi jauh lebih baik.

Seperti saat ini, artis bernama lengkap Terry Naharyana Enani Putri itu sedang mencoba untuk menjalani hidup dengan mengutamakan keikhlasan.

Terry Putri [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sama kalau kita mendalami tafsir Al Quran, nggak cuma membaca tapi juga mengerti artinya. Di situ ada penjelasan tentang bagaimana hidup ikhlas," ucap Terry Putri saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (25/11/2015).

Hidup penuh keikhlasan, diakui Terry Putri, sangat membantunya untuk jadi pribadi yang jauh lebih baik. Tak suka marah-marah dan lebih memaknai berbagai permasalahan dengan hal positif, jadi salah satu keuntungan hidup dengan memelihara keikhlasan.

Terry Putri. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

"Jadi kayak lagi nyetir terus disalip orang, kalau dulu langsung klakson, kalau sekarang ya sudah nggak apa-apa. Digosipin orang atau segala macam, ya sudah nggak apa-apa. Biarkan saja lah, jadi pertanggung jawaban masing-masing," tutur Terrry Putri.

Kini, mantan presenter olahraga itu mulai menjalani hari-harinya dengan penuh arti. Terry Putri sudah masa bodoh dengan perilaku orang lain yang menyakiti hatinya.

"Percaya deh sama hari akhir. Mau disakiti orang, mau dikatai orang, mau ketidak nyamananan hidup di dunia, semua sudah ada hari akhir. Dunia mah cuma sementara, jadi kita tenang saja deh," kata Terry Putri. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini