Sukses

Begini Romantisme Ricky Harun dan Herfiza Novianti

Ricky Harun kerap menunjukkan sisi romantisnya kepada sang istri di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat beberapa kali berganti pasangan, Ricky Harun melabuhkan cinta kepada aktris Herfiza Novianti. Usai mengikat janji suci pada 15 Juni 2013, kehidupan rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis.

Terlebih keduanya kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikaila Akyza Pratama yang lahir pada 30 Oktober 2014. Tak jarang Ricky berbagi momen bahagianya dan keluarga kecilnya kepada pengguna Instagram.

Kebahagiaan keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza Novianti [foto: instagram/rickyharun]

Ricky juga kerap menunjukkan sisi romantisnya kepada sang istri di media sosial. Seperti yang terjadi hari ini, Kamis (26/11/2015), bintang film Kawin Kontrak itu mengucapkan selamat pagi dengan mengunggah foto Herfiza di Instagram pribadinya.

Selang beberapa jam, giliran Herfiza membalas ucapan Ricky tersebut dengan mengunggah balik foto sang suami. Uniknya, postingan mereka justru tidak terlihat romantis.

Ricky Harun ucapkan selamat pagi dengan mengunggah foto lucu sang istri [foto: instagram/rickyharun]

Pasalnya baik Herfiza maupun Ricky sama-sama memposting foto pasangan masing-masing yang tengah menunjukkan ekspresi wajah lucu. Herfiza misalnya yang mengunggah foto sang suami tengah memasukkan jari ke mulutnya yang terbuka lebar.

Keluarga kecil Ricky Harun akan semakin terasa lengkap lantaran Herfiza tengah mengandung anak kedua. Diperkirakan anak kedua Ricky dan Herfiza ini berjenis kelamin laki-laki.

Herfiza Novianti balas ucapan Ricky Harun dengan mengunggah foto lucu sang suami [foto: instagram/herfiza]

Kehamilan Herfiza Novianti yang kedua ini tak jauh berbeda dengan saat pertama, tak ada ngidam. Tetapi Ricky mengatakan jika sekarang Herfiza lebih cepat merasa lelah. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.