Sukses

Dampak Negatif Sepatu Hak Tinggi Bagi Pevita Pearce

Pevita Pearce tak berbeda dari wanita lain yang ingin terlihat cantik dengan sepatu hak tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu ingin terlihat menarik. Tak hanya urusan pakaian dan paras wajah, mereka juga mempercantik diri dengan memaki sepatu high heels (berhak tinggi) agar terlihat lebih jenjang. Hal ini juga sering dilakukan oleh Pevita Pearce. Sayangnya, ada konsekuensi yang harus ditanggung Pevita.

Pemain film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck itu mengakui, memakai high heels membuatnya sering sakit punggung. "Aku sering sakit punggung karena sering pakai high heels," kata Pevita, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Tak mau makin parah, Pevita pun meminta saran untuk menyembuhkan sakit punggungnya itu. Ia dirujuk untuk rajin melakukan olahraga pilates. Sebab, olahraga ini bisa membuat tulang tubuh menjadi lentur.

"Aku disarankan pilates. Mulai tiga tahun terakhir aku sudah jalani ya. Pokoknya kalau badan pegal, aku pilates," imbuh adik Keenan Pearce.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Agar memperoleh hasil maksimal, Pevita Pearce punya jadwal khusus menjalani pilates. "Biasanya seminggu sekali selalu pilates di studio. Aku bukan cuma pilates tapi juga yoga, acroyoga. Kalau bisa lebih dari sekali dalam seminggu, cuma karena jadwal kerjaan juga padat jadi cuma sekali," jelas dia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce