Sukses

Telanjang Dada, Marcel Chandrawinata Pamer Tato di Punggung

Marcel mengunggah fotonya saat liburan di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Bali - Marcel Chandrawinata belum lama ini memamerkan tato punggungnya ketika sedang berenang di sebuah vila di Bali. Aktor berdarah Jerman ini berpose memunggungi kamera. Pria tampan dan bertubuh tinggi itu duduk di pinggir tangga kolam, sebagian tubuhnya masuk ke kolam sehingga hanya tampak punggungnya.

"Sangat menikmati Bali @lifestyleretreats #TheSantaiUmalas #latepost," tulis Marcel Chandrawinata, Kamis (26/11/2015) via Instagram.

sumber foto: Instagram Marcel Chandrawinata

Tato di punggungnya itu ada beberapa macam. Di punggung sebelah kiri tampak gambar seorang perempuan berkerudung yang tak lain adalah Bunda Maria. Sementara tato di sebelah kanan tampak seorang pria membawa perisai dengan tanda salib.

Ada lagi tato di lengan Marcel, namun tak begitu kentara karena diterpa sinar matahari, tetapi bagian lengan bawah tampak seperti gambar rosario. Marcel tampaknya memang menyukai tema-tema bertema religius. 

Beberapa netizen ramai membicarakannya di kolom komentar. Maklum saja, Marcel memang memiliki banyak penggemar. Ia juga menjadi salah satu artis favorit di Tanah Air.

sumber foto: Instagram Marcel Chandrawinata

Marcel sering menghabiskan waktu diving untuk sekadar relaksasi dan penyegaran dari aktivitas padat di Ibu Kota. Marcel sejenak melepaskan penatnya Jakarta dan menikmati keindahan Pulau Dewata. (*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.