Sukses

Cerita Lucu Jay Park saat Menghitamkan Kulit

Jay Park mengungkapkan cerita lucu saat dirinya harus menghitamkan kulitnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Jay Park, mantan personel 2PM itu sempat dikabarkan terkait dengan obat-obatan terlarang. Namun Jay Park membantah keras kabar tersebut, tak peduli dengan isu miring yang tengah menerpanya.


Jay Park tetap melanjutkan kegiatannya sebagai seleb ternama K-Pop, termasuk menghadiri variety show Witch Hunt sebagai bintang tamu. Jay Park enggan membahas masalah yang menyapanya itu, asyik menceritakan mengenai proses menghitamkan kulit yang ia lakukan.

Jay Park saat hadir sebagai bintang tamu di variwty show Witch Hunt.


Jay Park memang dikenal sebagai salah satu seleb dengan tubuh yang seksi, perut six-pack dan kulit kecoklatan. Jay Park membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer melihatnya beraksi.

Jay Park mendapatkan pertanyaan konyol dari pembawa acara, Shin Dong Yeop, "Kulitmu kan putih, tapi mengapa bisa coklat seperti ini Apakah kau bugil saat tengah menghitamkan kulit?"

"Saya mengakui memang cukup rajin tanning (menghitamkuan kulit). Jika kau mengenakan celana dalam, akan ada garis di tubuhmu, proses penghitamannya tak akan merata," ujar Jay Park sambil tertawa."

[Foto: The Korea Herald]


Dalam wawancara itu, Jay Park juga menjelaskan mengenai wanita yang menjadi pujaan hatinya, akan terus dikejarnya. "Jika saya suka dengan seorang wanita, saya akan `memburunya`. Saya akan memulai dengan mengajak dia ke pesta. Tapi, saya harus mendekatkan diri dulu dengannya."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.