Sukses

Seperti Taylor Swift, Jessica Iskandar Pamer Kaus Ejaan Namanya

Jessica Iskandar bakal merilis kaus dengan ejaan huruf namanya mirip seperti baju Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta - Selebriti hampir selalu membuat hal baru baik dalam karyanya maupun penampilannya. Hal inilah yang baru saja dilakukan Taylor Swift. Ia muncul ke publik dengan gaya berpakaian terbarunya berupa kaus bermotif huruf ejaan namanya.

Penampilan baru Taylor Swift itu rupanya sepertinya membuat Jessica Iskandar terinspirasi. Dari akun Instagram pribadi Jessica, baru-baru ini, presenter cantik Tanah Air itu beberapa kali terlihat mengenakan kaus dengan hiasan ejaan namanya Jedar yang tersebar.

Jessica Iskandar menggunakan kaus dengan ejaan huruf namanya disingkar Jedar. (foto: instagram.com/jedarcantik)

Jessica Iskandar pun memberi isyarat akan merilis desain khusus kausnya itu yang bisa dibeli penggemarnya. "Kaos JEDAR bisa kamu milikin juga segera!! Di DESEMBER," kata bintang film Dealova itu.

Taylor Swift. (foto: people)

Dari beberapa foto unggahannya, Jessica Iskandar sudah memakai kaus yang berdesain sama dengan Taylor Swift dengan dua warna, yakni putih dan orange. Jutaan followers Jessica Iskandar pun seolah tak sabar ingin mendapatkan atasan hasil desain sang idola.

Jessica Iskandar pun sejauh ini menyebut desainnya itu dengan nama kaus Jedar. Kausnya tersebut tampak dikenakan Jessica di berbagai kesempatan seperti saat berolahraga dan juga mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Jessica Iskandar kembali memakai kausnya bertuliskan ejaan namanya. (foto: instagram.com/jedarcantik)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini