Sukses

Bekerja, Terry Putri Utamakan Argo Akhirat

Terry Putri ingin pekerjaannya bisa berguna untuk sesama muslim.

Liputan6.com, Depok Sejak memutuskan untuk berhijab, Terry Putri seakan lenyap dari ingar bingar panggung hiburan. Ia pun membenarkan kalau dirinya saat ini mulai pilih-pilih tawaran di dunia entertainment.

Janda Rully Johan ini mengungkapkan kalau saat ini dirinya lebih mengutamakan untuk tampil dalam acara atau program yang punya unsur kebaikan dan menambah keimanan sebagai seorang muslim.

Terry Putri [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Mungkin setelah aku berhijrah, argo yang lebih kencang aku kerjakan itu argo akhirat kayaknya," ucap Terry Putri saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (25/11/2015).

"Pokoknya begitu yang (acara) undangan lain jadi nggak terlalu aku datangi kan. Yang berhubungan dengan keimanan itu yang lebih aku utamakan," tutur artis berusia 35 tahun ini.

Bintang film Jangan Menangis Sinar ini mengaku jadi lebih banyak mendapat undangan acara berbau agama dan religi. "Undangan lebih banyak ke acara-acara ke pesantren, hafiz Al Qur'an terus sharing-sharing ke masjid dan pengajian," ungkap Terry Putri.

Terry Putri, Yulia Rachman, Cindy Fatikasari dll. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Saat ini, Terry Putri merasa terpanggil untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Ia mengikuti tuntutan Nabi dalam menyebarkan syiar dan dakwah Islam.

"Sebaik-baik iman kan adalah untuk kita sendiri dulu dan biarlah orang lain melihat dengan contohnya. Rasul kan juga mencontohkan perilaku, bukan semata syiar saja. Jadi lebih ke perilaku dia," kata Terry Putri. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini