Sukses

Mantan Istri Daus Mini Jadi Ibu Audi Marissa di Kampung Akik

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari menjajal dunia baru setelah sempat menjadi pendangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Pemirsa setia SCTV kembali disuguhkan sinetron baru bertajuk Kampung Akik yang dibintangi Audi Marissa. Rupanya di deretan pemain lainnya terlihat wajah baru yang tak lain adalah mantan istri Daus Mini, Yunita.

Tak tanggung-tanggung, peran Yunita di Kampung Akik cukup penting. Ia berperan sebagai Yayuk ibu dari Mirah Delima yang diperankan Audi Marissa. Karakternya pun terkenal galak dengan logat Jawa-nya.

Yunita bermain di sinetron Kampung Akik. (foto: courtesy of Vidio.com)

Yunita Lestari pun merasa terjun ke dunia akting sebagai tantang baru dalam kariernya. Janda Daus Mini ini sempat berat menjalaninya ditambah lagi memikirkan anak lak-lakinya yang ditinggal di rumah. Beruntung putra Yunita bisa mengerti.

"Jujur awalnya memang beban, pertama kali di dunia baru, pikirannya terbagi dengan anak di rumah. Tetapi semakin ke sini mikirnya aku kerja buat anak," ujar Yunita Lestari dilansir dari tayangan Was Was (SCTV), Kamis (26/11/2015).

twitter.com

Sebelum terjun ke dunia akting, Yunita sempat menjajal sebagai pedangdut. Setelah bercerai dari Daus Mini, Yunita mencoba masuk ke industri hiburan. Kampung Akik pun menjadi sinetron pertama Yunita Lestari.

Single band Wali bertajuk Antara Aku, Kau, dan Batu Akik menjadi soundtrack Kampung Akik. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 16:30 WIB hanya di SCTV Selalu Teristimewa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.