Sukses

Angel 'Cherrybelle' Masih Tak Percaya Sudah Menikah

Angel bahkan masih perlu beradaptasi dengan kehidupan pernikahannya karena masih berstatus pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan Margareth Angelina atau akrab disapa Angel menjalani mahligai pernikahan dengan Rudy alias Ming. Namun, personel girlband Cherrybelle tersebut masih merasa melajang.

"Jujur, aku sih happy banget karena sudah menikah. Tapi rasanya tuh aku kayak yang 'benar nggak sih aku sudah nikah'," ucap Angel saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Angel Cherrybelle

Angel bahkan masih perlu beradaptasi dengan kehidupan pernikahannya karena masih berstatus pengantin baru. Di rumah, ia selalu kebingungan harus melakukan apa untuk sang suami.

"Ya gitu deh, namanya masih nggak percaya sudah menikah ya masih bingung. Tapi sekarang aku mulai jalanin pelan-pelan tugas aku sebagai seorang istri," kata Angel sembari tersenyum.

Sejauh ini, dikatakan Angel, belum ada hal berbeda yang dirasakannya usai menikah. Ia rupanya masih menjalani aktivitasnya bermusik bersama Cherrybelle.

Angel ex Cibi

"Rutinitas aku kan di Cherrybelle. Jadi aku masih kayak biasa, dari rumah, langsung ke base camp Cherrybelle. Karena jadwal pekerjaan masih banyak. Aku saja belum sempat bulan madu," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.