Sukses

Key SHINee Kagumi BoA dan Siwon Super Junior

Key `SHINee` mengungkapkan dirinya mengagumi BoA dan Siwon `Super Junior`. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Key, personel SHINee yang dikenal dengan kemampuan vokalnya yang mumpuni. Meski terkenal dan sukses sebagai seleb, Key ternyata mengidolakan sesorang. Dalam variety show The Wise Guy yang tayang di stasiun televisi Korea tvN, Key menyebutkan mengagumi sosok seniornya, Choi Siwon `Super Junior`.

Menurut Key, Siwon adalah orang yang pintar. "Saya rasa, Siwon sunbae--sebutan untuk senior--adalah seleb pria paling pintar di agensi SM Entertainment," ujar Siwon saat ditanya mengenai artis dengan pikiran `terseksi`.

Siwon yang merupakan personel Super Junior saat menghadiri upacara penobatan dirinya sebagai Duta dari UNICEF [foto: Korea Star Daily]

Saat mendapatkan tes, Key ternyata memiliki kemampuan yang patut diacungi jempol. Semua itu terjadi saat Key berhasil menyelesaikan permainan memutar otak MENSA dalam waktu singkat, hanya 15 detik.

"Untuk wanita, saya suka dengan BoA. Dia memiliki pikiran yang seksi," tambah Key.

Key juga menyebutkan, dirinya mengagumi BoA, penyanyi wanita senior di SM Entertainmnet. Bagi Key, BoA adalah sosok idola wanita yang patut diacungi jempol dengan prestasinya. BoA berhasil membawa pulang piala dari MTV Asia Awards sebagai Favorite Korean Artist dan Most Influental Asian Artist pada 2004 silam.

 

Sementara itu, Key mendapatkan hadiah dari restoran cepat saji terkenal dunia karena dianggap mempromosikan imej-nya dengan mengenakan kostum karakter saat Halloween. Namun Key memilih menyumbangkan kupon-kupon tersebut untuk anak-anak kurang mampu melalui sebuah acara amal.

Key memasukkan tidak hanya satu tapi delapan kupon sekaligus yang dapat digunakan hingga akhir tahun 2015 ini. Tindakan mulia artis asuhan SM Entertainment itu pun mendapat pujian dari sejumlah penggemar.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini