Sukses

Arti Cantik Menurut Raline Shah

Raline Shah juga mengaku jika dirinya tak pernah mengikuti gaya orang lain dan menjadikan kiblat dalam bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, aktris Raline Shah harus tetap tampil cantik. Belum lagi ditambah dirinya yang sering memerankan sosok wanita cantik, seksi dan pintar di dalam film-filmnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 30 tahun silam ini menilai bahwa setiap orang dilahirkan dengan kecantikannya masing-masing. Dirinya juga memiliki pendapat tersendiri mengenai arti kata cantik.

Raline Shah Cantik dari Dalam

"Cantik menurut aku itu sehat, jadi kalau nggak sehat secara fisik, mental, dan spiritual kita nggak bisa kelihatan cantik," ucap Raline Shah saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (26/11/2015).

"Buat aku cantik itu dari dalam maksudnya nutrisinya terpenuhi, cukup tidur, dan mampu mengatasi rasa stres dengan baik dan tidak merusak kesehatan serta rutinitas," sambungnya.

Raline Shah juga mengaku jika dirinya tak pernah mengikuti gaya orang lain dan menjadikan kiblat dalam bergaya. Dia hanya ingin menjadi diri sendiri tanpa harus mengikuti penampilan orang lain.

Raline Shah Cantik dari Dalam

"Aku nggak punya beauty icon, karena setiap orang berbeda dan buat aku mengidolakan manusia nggak bagus. Tapi kalau terinspirasi dan respect dengan cara kerja orang, atau karirnya banyak sekali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.